Telkomsel meluncurkan Paket Halo+.

Rabu, 23 November 2022 – 19:03 WIB

VIVA Techno – Operator telekomunikasi Telkomsel baru saja secara resmi mengumumkan Paket Halo+ atau Halo Plus Pascabayar Telkomsel yang dapat dinikmati untuk telepon, SMS, internet, dan akses layanan hiburan digital dalam satu paket.

Paket Halo+ telah diterima dengan baik oleh pelanggan Pascabayar Telkomsel, dengan peningkatan jumlah pengguna yang signifikan sejak diluncurkan pertama kali pada Oktober 2022.

Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng mengatakan perseroan berkomitmen untuk selalu memenuhi ekspektasi pelanggan dalam memperoleh keunggulan layanan lengkap Telkomsel, untuk kebutuhan gaya hidup digital.

“Paket Halo+ memberikan kombinasi keunggulan layanan telepon, SMS, internet dengan berbagai nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan kebutuhan gaya hidup digital setiap pelanggan,” ujarnya di Jakarta, Rabu , 23 November 2022.

Tersedia berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp 100.000 untuk langganan 1 bulan yang otomatis diperpanjang sesuai billing cycle/masa tagihan.

Pelanggan akan mendapatkan paket kuota data (internet) hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke semua nomor operator domestik, paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara, dan berbagai tambahan akses layanan hiburan seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Video Platinum.