Fujifilm Instax Square Link.

Kamis, 24 November 2022 – 15:54 WIB

VIVA Techno – Raksasa teknologi Jepang Fujifilm meluncurkan Instax Square Link sebagai respons terhadap tren fotografi, dan pasar kamera cetak instan di seluruh dunia diperkirakan akan tumbuh.

Direktur Utama Fujifilm Indonesia Masato Yamamoto mengatakan, perusahaannya telah berdiri selama lebih dari 8 dekade untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan seiring dengan perubahan dan pergeseran zaman.

“Jangan berhenti! Kami tidak akan pernah berhenti berinovasi untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik,” ujarnya di Jakarta, Kamis, 24 November 2022.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa perangkat ini merupakan printer smartphone terbaru dari format persegi yang mampu mencetak gambar berbentuk persegi. Seri Instax Link dapat dihubungkan ke smartphone menggunakan aplikasi Instax Square Link dan koneksi Bluetooth.

Setelah terkoneksi, pengguna bisa mencetak berbagai foto yang tersimpan di smartphone di mana saja dan kapan saja. Alat ini dilengkapi dengan 3 fitur unggulan terbaru yaitu pencetakan foto yang mudah dan pencetakan foto dari video, pencetakan AR dan Instax Connect.

Fujifilm meluncurkan printer Instax Square Link

“Fitur pencetakan foto dan pencetakan foto dari video sangat mudah dilakukan dengan bantuan petunjuk yang mudah dipahami. Pengguna dapat dengan mudah memperbesar, memperkecil atau memutar gambar, menambahkan filter dan mengatur kecerahan gambar yang akan dicetak ,” jelasnya.

Sementara itu, video yang tersimpan di smartphone juga bisa diunggah ke aplikasi, sehingga memudahkan pengguna memilih bingkai untuk dicetak.